25 Feb 2011

Selamat Datang di Oriflame !

Suatu kesenangan bagi saya untuk menyambut anda dan mengucapkan terima kasih untuk mengetahui dan mempelajari langkah menuju kesuksesan melalui Oriflame. Sejak Tahun 1967, saat Oriflame didirikan di Swedia , jutaan orang di seluruh dunia telah memulai cara yang sama dengan anda, membantu orang lain untuk tampil luar biasa, menghasilkan uang dan bersenang-senang. Di Oriflame, anda akan menemukan peluang tak terbatas untuk mewujudkan impian dan tujuan anda. Seberapa jauh anda menanjak dan seberapa banyak yang anda dapatkan semuanya tergantung anda.
Saya bisa pastikan bahwa anda juga bisa menemukan banyak kesenangan sebagaimana anda mengikuti trend fashion dan kecantikan terbaru, serta bertemu orang-orang baru yang sangat menarik dan mendapatkan teman baru.




Welcome In Oriflame !


A happiness for me to welcome you and said thank you for knew and studied the step towards the success through Oriflame. Since 1967, when Oriflame was established in Sweden, millions of people all over the world began the method that was the same as you, helped the other person to appear extraordinary, produced money and had fun. 
In Oriflame, you will find the opportunity of being unlimited to bring about the dream and your aim. As far you went upwards and how many that were obtained by you all of them depended you. I could confirm that and you too could find many happiness as you followed trend fashion and newest beauty, as well as met very interesting newcomers and got the new friend.

Tidak ada komentar: